Memanfaatkan Keahlian Komputer Grafis untuk Mengikuti Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Bila kita mempunyai keahlian dibidang Komputer grafis tidak ada salahnya mencoba mengikuti kontes-kontes design grafis yang berhadiah jutaan rupiah.
Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan sepertinya terbuka luas untuk kita yang mempunyai keahlian di computer grafis, baik yang menguasai software grafis berbasis vector CorelDraw atau Adobe Ilustrator. Mengapa, karena disela-sela aktivitas kita sebagai karyawan, pelajar, mahasiswa atau bahkan pengangguranpun bisa mengikuti kontes ini. Kita cukup menjadi member sebuah website yang menyediakan kontes dan kita bisa mengikutinya.
Website Kontes Logo
Beberapa website yang menyediakan fasilitas untuk mengikuti kontes adalah www.99designs.com dan www.sribu.com 


Hadiah bagi Pemenang Kontes
Hadiah yang disediakan oleh perusahaan yang memilih design anda bervariasi, yang pasti dalam bentuk uang dan jumlahnya ratusan ribu.
Apa yang Perlu dipersiapkan Untuk Mengikuti Kontes
Untuk mengikuti kontes adalah mudah, Anda cukup mendaftar dan yang pasti Kita harus mempunyai kemampuan Komputer grafis untuk membuat sebuah design yang bagus dengan software CorelDraw atau Adobe Ilustrator serta kemampuan untuk memahami petunjuk-petunjuk persyaratan kontes dalam bahasa Inggris (tenang saja ada google translate yang akan membantu  ).
Mungkin apa yang saya tuliskan diatas terlalu sederhana, untuk keberhasilan Anda mengikuti kontes tergantung kemampuan Anda dalam men-design dan memahami persayaratn kontes. Selamat beraktivitas J.

————–
Heru W
————–

0 comments:

Post a Comment